BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Puji dan Syukur kita panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan karunia dan nikmat besar bagi kita dengan menghadirkan bulan suci Ramadhan yang merupakan bulan penuh keberkahan, ampunan dan bulan yang agung.

Ditemui awak media, Rabu (12/4/23) Ba Provost Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Aiptu Widi Nugraha mengajak masyarakat khususnya masyarakat wilayah Kota/Kabupaten Cirebon dan sekitarnya untuk terus meningkatkan amal ibadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT " Ibadah puasa merupakan sarana penting untuk mencapai taqwa " ucapnya.

Dalam Al Qur'an maupun hadits dijelaskan keistimewaan ibadah puasa itu yakni puasa itu untukku dan aku langsung membalasnya " dibulan yang baik ini diharapkan menjadi semangat untuk terus berlomba lomba dalam kebaikan " tegasnya.

Semoga kita dapat menjalankan Ibadah puasa Ramadhan 1444 Hijriah dengan penuh ketaqwaan dan keimanan kepada Allah SWT, memperbanyak ibadah, berbuat baik dan mulia serta menjalankan aktivitas yang bermanfaat untuk masyarakat, harap Aiptu Widi Nugraha.

Mudah mudahan dengan puasa Ramadhan menjadikan kita semua khususnya anggota Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar dan masyarakat diwilayah Kota/Kabupaten Cirebon, insan yang bertaqwa dan bermanfaat bagi sesama manusia " saya mengajak mari kita menjadikan bulan Ramadhan sebaik baiknya dengan terus memperbanyak ibadah agar semakin meningkatnya keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, mendapat ridho, keberkahan, rahmat dan ampunan dari Allah SWT " ungkapnya.

Bulan Ramadhan adalah langkah awal yang baik untuk memperbaiki ibadah dan menjemput berkah, semoga Allah SWT beri umur kita panjang, kesehatan, kekuatan, kemudahan, kelancaran rezeki dan selalu dalam lindungan nya serta meraih kesuksesan " saya atas nama pribadi dan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di Ramadhan tahun 1444 Hijriyah " pungkas Ba Provost Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Aiptu Widi Nugraha.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top