E satu.com (Majalengka) - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Bripka Anson Wattimanela terus melakukan sambang warga dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas di lingkungannya masing-masing di wilayah Desa Cicadas, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka. Sabtu (15/4/2023).

Bhabinkamtibmas Desa Cicadas Bripka Anson Wattimanela melaksanakan sambang dan bertatap muka langsung dengan warga masyarakat untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

Pihaknya juga menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal."tutur Anson.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Kustadi. SH mengatakan bahwa, Selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Desa binaannya,”ujarnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Kharyanto (yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top