Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -  Bertempat di Perempatan lampu merah Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Waka Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Iptu Asep Saepudin bersama Kanit Lantas Jatiwangi Iptu Joko Susanto menyambangi abang becak. Pada Sabtu (15/4/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu dari 11 Program Prioritas Bapak Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K yaitu Bhayangkara Mitra Masyarakat (Bhatramas).

Yang mana denga kegiatan in semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara polri dengan masyarakat, selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas.

Waka Polsek Iptu Asep menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada abang becak agar selalu berhati hati disaat mengayuh becak nya untuk mengantisipasi dari hal yang tidak diinginkan,"imbaunya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Kustadi. SH  pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga atau kepada semua elemen masyarakat agar kiranya tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar guna mencegah paham-paham radikalisme. “ujar Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Kharyanto (yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top