BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -  Guna memakmurkan tempat ibadah dan memperkuat ukhuwah Islamiah serta cipta kondisi selama Bulan Suci Ramadhan, bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Dede Yaya. S. SH melaksanakan Ibadah Shalat Dzuhur berjamaah di Masjid Jamie Baiturrohman Desa Leuweunggede Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Sabtu (15/4/2023).

Disaat dikonfirmasi, Bripka Dede Yaya  mengatakan kegiatan memakmurkan tempat ibadah ini dilaksanakan sebagai sarana silaturahmi dan upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Ibadah Shalat Dzuhur di wilayah hukum Polsek Jatiwangi,"ungkapnya.

Tak lupa, Ia juga memberikan himbauan Kamtibmas pada jemaah yang hadir,"ujar Dede Yaya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Kustadi, S.H mengatakan "Memakmurkan tempat ibadah ini adalah salah satu dari 11 program prioritas Kapolres Majalengka, kita laksanakan selain bentuk pengamanan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah shalat Dzuhur, juga sebagai sarana untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.”pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Kharyanto (yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top