BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -  Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Bripda Fredi menyambangi warganya yang sedang mengolah proses pembuatan kripik singkong yang berada di wilayah Desa Rawa Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Sabtu (15/4/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Bripda Fredi melaksanakan dialogis serta menjalin silaturahmi dengan ibu-ibu pengrajin kripik sekaligus menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas. 

Bhabinkamtibmas memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada ibu rumah tangga tentang pentingnya mengawasi perkembangan buah hatinya agar terhindar dari pengaruh yang negatif serta kenakalan remaja. 

Bripda Fredi menghimbau untuk memperhatikan perkembangan putra dan putrinya terutama dalam pergaulannya agar anak tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas dan kenakalan remaja serta bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas,” ucap Fredi.

Selain itu, Ia juga menghimbau agar utamakan keselamatan Kerja,”imbaunya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Cingambul IPTU Budiman Hidayat mengatakan, Bhabinkamtibmas Selaku garda terdepan dalam menciptakan kamtibmas diwilayah binaan tetap aman kondusif, dan kegiatan yang dilakukan bhabinkamtibmas merupakan salah satu Program Dinamis Presisi Bapak Kapolres Majalengka,”tambahnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Kharyanto (yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top