BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Polwan Babinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka untuk Desa Bonang Briptu Intan melaksanakan kegiatan Sambang dengan warganya dan mengecek hasil panen jagung sebagai bentuk pendekatan dengan masyarakat dan mempererat tali silaturahmi.

Seperti yang terlihat, Briptu Intan menyambangi para petani jagung yang berada di wilayah Desa Bonang Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (15/4/2023).

Salah satu program Bhabinkamtibmas disamping tugasnya sebagai aparat penegak hukum, Bhabinkamtibmas juga memberikan arahan kepada seluruh warga binaannya agar memanfaatkan lahan sekecil apapun untuk perkebunan jagung atau lainnya.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu 11 Program Dinamis Presisi Bapak Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K yaitu Polisi Blusukan.

Keterlibatan kami sebagai Bhabinkamtibmas dalam pengembangan jagung  adalah salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat untuk mensukseskan ketahanan pangan di desa Bonang ini,”ungkap Briptu Intan.

Tak lupa, Briptu Intan juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan memberikan motivasi kepada para petani agar senantiasa optimis dan tetap semangat dalam bekerja sehingga dapat memperoleh hasil yang maksimal dan hasil panen dapat dimanfaatkan dengan baik” tuturnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi mengatakan, Bhabinkamtibmas sebagai Pembina di Desa merupakan tumpuan masyarakat oleh karena itu kepedulian Bhabinkamtibmas kepada warganya merupakan wujud kerja nyata para Bhabinkamtibmas agar menjadikan warganya sebagai Mitra Polisi."tambahnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Kharyanto (yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top