BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik Lebaran 2023, Polres Majalengka Polda Jabar membuat area bermain bagi anak di Pos Pelayanan Rest Area KM 166 Tol Cipali Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K mengatakan fasilitas yang ada di Pos Pelayanan Rest Area KM 166 Tol Cipali tersebut untuk memberikan pelayanan kepada para pemudik.

Area bermain ini khusus kami buat untuk pemudik yang memiliki anak kecil dan ingin beristirahat di pos Pelayanan Rest Area KM 166 Tol Cipali ini,” katanya. Sabtu,(15/04/2023).

Atas pelayanan tersebut, Seorang pemudik asal Jakarta dengan tujuan ke Surabaya memberikan tanggapan positif, ia mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Majalengka atas diadakannya Pos Pelayanan di Rest Area KM 166 Tol Cipali Majalengka ini.


ia mengatakan, “Dengan diadakannya Pos Pelayanan yang lengkap ini, masyarakat yang sedang beristirahat di Rest Area jadi sangat terbantu, apalagi yang membawa anak, anak bisa bermain sembari meluruskan kaki di Taman Bermain yang disediakan oleh Polres Majalengka.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : puguh
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top