BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Di bulan ramadhan ini, Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Polres Majalengka Bripda Kevin menyambangi warganya pada malam hari yang berada di wilayah Desa Mandapa Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, Kamis (6/4/2023) malam.

Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas dituntut selalu aktif melaksanakan kegiatan sambang ke Desa binaan untuk selalu melekat dengan warga yang menjadi binaanya.

Bripda Kevin dalam kesempatan itu menghimbau kepada warga yang masih beraktifitas agar selalu menjaga kerukunan antar sesama dan jangan mudah terpecah belah dengan berita hoax yang mau memecah belah NKRI,"imbaunya.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama, dimulai dari menjaga diri sendiri maupun milik pribadi, jangan sampai kita menjadi korban dari suatu tindak kejahatan.”ujar Kevin.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Dawuan IPTU Asep Saepudin mengatakan, Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan salah satu Program bapak Kapolres dimana Polisi selalu berada ditengah tengah masyarakat dalam mewujudkan Kamtibmas kondusif,"pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Kharyanto (yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top