BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bertempat di Tiga Belas Desa Wilayah Hukum Polsek Sukahaji, Jajaran Polsek Sukahaji Polres Majalengka  melaksanakan monitoring penyaluran bantuan beras dari Bulog Kabupaten Majalengka kepada warga masyarakat Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Kamis (14/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut, dari 13 Desa di Kecamatan Sukahaji sebanyak 5574 orang penerima bantuan menerima jatah 10kg beras per orang. Kanit Samapta Polsek Sukahaji Aiptu Riyana turut memastikan bahwa penyaluran bantuan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

Aiptu Riyana juga mengingatkan kepada seluruh penerima bantuan untuk menjaga kesehatan dengan menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing, antisipasi kerawanan bencana alam apalagi saat terjadi hujan deras, apabila ada kejadian atau hal-hal yang penting segera melaporkan kepada pihak terkait baik Pemerintah setempat, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengapresiasi kegiatan monitoring yang dilakukan oleh Jajaran Polsek Sukahaji. Ia menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam memastikan penyaluran bantuan berjalan dengan baik dan sesuai dengan tujuan.

Penyaluran Bantuan Cadangan Pangan Pemerintah berapa beras dalam rangka antisipasi, mitigasi, dan /atau pelaksanaan penanggulangan kekurangan pangan yang dapat berdampak pada terjadinya krisis pangan dan gizi, pengendalian inflasi, serta melindungi produsen dan konsumen dari dampak fluktuasi harga.


Diharapkan dengan adanya kegiatan monitoring ini, penyaluran bantuan beras dari Pemerintah melalui Bulog Kabupaten Majalengka kepada masyarakat Kecamatan Sukahaji dapat berjalan lancar dan bermanfaat bagi seluruh penerima bantuan.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top