Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kedatangan Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto,S.I.K yang merupakan Kapolres baru di wilayah berjuluk Bumi Sindangkasih ini disambut dengan menggelar Acara Welcome and Farewell Parade oleh Jajaran Personil Polres Majalengka di Mapolres Majalengka, Kamis (6/4/2023).

AKBP Indra Novianto, S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bener Meriah Polda Aceh, menggantikan pimpinan lama AKBP Edwin Affandi, S.I.K.,M.H yang akan menjabat sebagai Wadirlantas Polda Jabar.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K didampingi Ibu Mia Indra Novianto disambut juga oleh AKBP Edwin Affandi,S.I.K.,M.H didampingi Ibu Pipit Edwin Affandi yang akan dilepas oleh jajaran Personil Polres Majalengka.


Kemudian acara dilanjutkan Laporan Kesatuan oleh Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto dan AKBP Edwin Affandi yang dihadiri Para Pejabat Utama Polres Majalengka, Kapolsek Jajaran Polres Majalengka dan Para Perwira Polres Majalengka.

Seusai Kegiatan Laporan Kesatuan, lalu dilanjutkan dengan acara Farewell Parade Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto dan AKBP Edwin Affandi di lapangan Apel Mapolres Majalengka.

AKBP Edwin Affandi dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel atas dukungannya selama beliau menjabat sebagai Kapolres Majalengka.


" Terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh rekan-rekan kepada saya 1 tahun 8 bulan saya rasakan begitu cepat serasa baru kemarin saya menjadi Kapolres di Majalengka tanpa itu semua saya tidak bisa menjalankan tugas saya dengan baik rasa hormat saya untuk seluruh personil Polres Majalengka termasuk Bhayangkari yang mendampingi rekan-rekan semua selama rekan-rekan semua berdinas di sini karena tanpa Bhayangkari kita juga tidak bisa bekerja dengan baik"ujarnya.

" Saya memohon maaf apabila dalam kehidupan keseharian saya terdapat  kesalahan, Sebagai pribadi kepada rekan-rekan semua saya berharap jalinan silaturahmi yang tercipta ini tetap Terjaga"ucap Edwin.

Dan Sebagai manusia biasa tentunya selama memimpin pasti ada kesalahan-kesalahan maupun tindakan yang kurang berkenan, oleh sebab itu saya beserta keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya dan mohon doa restunya untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru” lanjut AKBP Edwin.


Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto yang baru  menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Edwin Affandi yang telah memimpin Polres Majalengka dan berpesan kepada seluruh personel agar melaksanakan tugas pokok sesuai dengan fungsinya masing-masing memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

AKBP Indra Novianto juga meminta dukungannya dalam menjalankan Roda Kepemimpinannya ini, Semoga saya bisa seperti beliau (AKBP Edwin Affandi) yang sudah sangat baik dalam menjalankan Roda Kepemimpinannya.

"Saya mohon dukungan dan bantuannya kita sambil berjalan sambil seperti beliau yang banyak mengukir beberapa prestasi  dan beberapa penghargaan,saya mendoakan bapak AKBP Edwin Affandi semoga sukses,sehat Aamiin YRA,"ucapnya.


Acara diakhiri dengan Farewell Parade Pelepasan AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H. dan Ny. Pipit Edwin Affandi ditandai dengan tradisi pedang pora dan berpamitan ke seluruh personel Polres Majalengka.

Kegiatan Welcome Farewell and Parade dihadiri Bupati Majalengka beserta unsur Forkopimda Kabupaten Majalengka.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top