BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Bripka Ujang Ahmad menyambangi Tokoh Agama yang berada di wilayah binaannya. Yang mana kegiatan tersebut merupakan salah satu Program Dinamis Bapak Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K yaitu “Patepang Sono Sareng Ulama”.

Seperti yang terlihat, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Bripka Ujang Ahmad menyambangi Tokoh Agama Kelurahan Sindangkasih yakni KH.Nono Fathurrohman dan Ustad Junaedi dikediamannya di Lingkungan Perum Sindangkasih Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, pada Minggu (9/4/2023).

Salah satu tugas Polisi adalah merangkul semua elemen masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda.”ujar Bripka Ujang.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Ujang menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau mari kita semua tetap Selalu menjaga Kemanan dan ketertiban di Lingkungan kita masing-masing sehingga tercipta situasi Aman dan kondusif.

Pak Bhabin juga menyampaikan apabila ada gangguan Keamanan di lingkungan segera menghubungi Bhabinkamtibmas Selaku pembina keamanan di desa.”tandasnya.

“Kegiatan tersebut Mendapat Respon positif dan berterima kasih atas Kehadiran Bhabinkamtibmas di wilayah Kelurahan Sindangkasih ini,”ujar KH.Nono Fathurrohman.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Fiekry Adi Perdana mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat membuat masyarakat semakin merasa aman dan nyaman,”imbuhnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Dede Sukmara

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top