BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Guna memperkuat ukhuwah Islamiah dan cipta kondisi selama Bulan Suci Ramadhan, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Usin dan Ka SPKT ll Aipda Mustopa melaksanakan kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) di Masjid Jamie Al-Mukti Blok Cimukti Desa Sukamukti Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Sabtu (8/4/2023) malam.

Disaat dikonfirmasi, Aiptu Usin mengatakan kegiatan Tarawih Keliling ini dilaksanakan sebagai sarana silaturahmi dan upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan tarawih.

Ia juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada jemaah tarawih yang hadir.“Tentunya kita berikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah Tarawih agar tetap berwaspada dengan memastikan rumah dalam keadaan aman saat ditinggalkan untuk Tarawih”, tutur Aiptu Usin.

“Kami harapkan peran serta dari masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya masing-masing”,tandasnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan "Salah Satu Program prioritas Bapak Kapolres Majalengka yaitu Memakmurkan tempat ibadah” seperti Tarawih Keliling ini kita laksanakan selain bentuk pengamanan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah Tarawih, juga sebagai sarana untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.”tukasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Dede Sukmara

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top