Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Menjelang arus balik Lebaran Dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2023, Polres Majalengka Polda Jabar mulai menggencarkan melakukan pengecekan jalur yang akan digunakan pemudik untuk arus balik di Tol Cipali wilayah hukum Polres Majalengka, Senin (24/04/2023).

Pengecekan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K dan Kabag Sumda Kompol Dadan Sudirman, S.H, M.H.

Pengecekan jalur tersebut di laksanakan di depan KM 164 Tol Cipali Kabupaten Majalengka.


"Upaya ini dilakukan untuk antisipasi serta kesiapan rekayasa One Way Jalur Tol dan jalur utama di wilayah Hukum Polres Majalengka" kata Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K.

Diketahui, puncak arus balik perayaan Idul Fitri 1444 H di wilayah Kabupaten Majalengka diprediksi akan mengalami peningkatan pada hari Selasa sampai dengan hari kamis.

"Untuk itu, saya menginstruksikan menyiapkan fisik dan mental rekan - rekan anggota semua. Silahkan bergantian apabila ingin beristirahat. Saling berkoordinasi dan memberikan informNasi perkembangan arus di tiap beat masing masing," tegas Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top