BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Polsek KPC (Kawasan Pelabuhan Cirebon) jajaran Polres Cirebon Kota melaksanakan patroli serta monitoring masyarakat Ngabuburit menjelang buka puasa, Minggu (02/04/2023).

Dalam patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek KPC AKP Muhyidin bersama anggotanya Aiptu Eko S (Bawas), Aiptu E.Sanusi (KA SPKT), Aipda Waskira (SPKT) dan Aipda Andi DH (QR).

Adapun lokasi Kegiatan Patroli di laksanakan di Pelabuhan Perikanan TPI Kejawanan Cirebon dan Kawasan Pelabuhan Niaga Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu melalui Kapolsek KPC AKP Muhyidin kepada wartawan e-satu.com mengatakan, dalam patroli tersebut memberikan himbauan agar selalu menjaga Harkamtibmas, agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif.


"Kami meminta kepada masyarakat agar selalu menjaga Harkamtibmas umumnya di wilayah hukum Polsek KPC khususnya di kingkungan kerja di wilayah TPI Kejawanan dan Kawasan Pelabuhan Niaga Cirebon," kata Muhyidin. 

"Dan Alhamdulilah, selama kegiatan berlangsung sampai dengan selesai situasi dalam keadaan aman kondusif," tutup Kapolsek KPC AKP Muhyidin. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top