E satu.com (Majalengka) - Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K menyambut langsung kunjungan Karo SDM Polda Jawa Barat, Brigjen Pol Solichin di Pos Pelayanan Rest Area KM 166 Tol Cipali Wilayah Kabupaten Majalengka Dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2023,pada Rabu (19/4/2023).

Turut Hadir dalam kunjungan tersebut  Para Pejabat Utama Polres Majalengka dan Padal Pos Yan Rest Area KM 166 Tol Cipali Iptu Bambang Indrijanto.

Dalam kunjungannya, Karo SDM Polda Jawa Barat Brigjen Pol Solichin melakukan pengecekan  kelengkapan alat yang ada di pos pelayanan KM 166 Tol Cipali dan Situasi Kendaraan di Lingkungan Rest Area KM 166.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka pengecekan kesiapan Pos Pelayanan di Rest Area KM 166 dalam rangka Ops Ketupat Lodaya Tahun 2023 dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu juga, Karo  SDM Polda Jawa Barat Brigjen Pol Solichin memberikan arahan agar anggota yang mengalami sakit jangan dilibatkan dalam Ops Ketupat Lodaya 2023 ini.

Selain itu, agar Kasi Dokkes rutin mengecek kesehatan anggota yang sedang melaksanakan Pengamanan,"harapnya.

Beliau juga berpesan kepada personil pengamanan tetap menjaga kesehatan dan keselamatan   yang berada dilapangan, selain itu, tetap kompak dan semangat dalam menjalankan setiap tugas dilapangan,"pesanny.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto  mengatakan,Ya tadi ada kunjungan bapak  Karo SDM Polda Jawa Barat Brigjen Pol Solichin ke Pos Pelayanan Rest Area KM 166 Tol Cipali.


“Sejauh ini Polres  Majalengka sudah mempersiapkan secara maksimal, baik kesiapan personel, sarana dan prasarana terkait pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023”ucapnya.

AKBP Indra Novianto juga berharap Siap siaga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, saat arus mudik hingga arus balik, dengan aman dan nyaman, semoga operasi besar ini dapat berjalan aman dan lancar,”tukasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top