E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Kompol Romdani, S.H didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Usin menghadiri acara pemberian santunan kepada anak yatim piatu pada Bulan Ramadhan 1444 H yang bertempat di Lapangan Bola Blok Mayasari Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Selasa (18/04/2023).

Kegiatan santunan dilaksanakan oleh Paguyuban Seni yang tergabung dalam paguyuban sesama Korwil Kecamatan Cikijing. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H., Camat Cikijing Dani Lutfi Daniar, S.Sos. Kp., Danramil Cikijing Kapten Inf. Dadang Purnomo, Bhabinkamtibmas Aiptu Usin dan Kasisos Kecamatan Cikijing.

Kapolsek Cikijing yang menghadiri kegiatan santunan dalam kesempatan ini menjelaskan, ”Polri hadir ada ditengah masyarakat dalam rangka kemanusiaan dengan rasa solidaritas dan kasih sayang sesama umat manusia.” ucapnya.


Kapolsek Cikijing menambahkan, terutama dalam menjaga Kamtibmas tetap kondusif, aman dan nyaman serta menghimbau dan berharap kepada warga masyarakat Kecamatan Cikijing untuk tetap meningkatkan sinergitas guna mengantisipasi kerawanan Kamtibmas. pesan Kapolsek Cikijing."ujarnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top