Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Petugas Patroli Polsek Palasah Polres Majalengka yang dipimpin oleh Aipda Junedi bersama anggota Bripka Ade Sumantri dam Bripka Yus Rusyana mendapati mobil yang alami mogok ditengah jalan yang berada di Jalan Raya Cirebon - Bandung tepatnya di Pertigaan Desa Palasah Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, Selasa (18/4/2023).

Mobil mogok itu terjadi disaat sedang ramai oleh kendaraan arus mudik lebaran 2023.

Mengetahui hal tersebut, Aipda Junedi bersama anggota segera mendatangi dan membantu mendorong kendaraan hingga berada pada posisi yang aman.

Iya betul. Itu terjadi saat kondisi jalan memang mulai cukup ramai,  Saat melintas dijalan cirebon bandung mobilnya mogok. Akhirnya kita bantu dorong biar tidak mengganggu arus lalu lintas dan menimbulkan macet” jelas Aipda Junedi.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Palasah IPTU Heru Samsul Bahri mengatakan, Selain kepedulian, kegiatan tersebut juga merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat demi terciptanya kamseltibcar lantas sesuai harapan Kapolres Majalengka disaat Pelaksanaan Mudik lebaran dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2023,"ujarnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top