BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dibulan yang penuh berkah ini, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka,Polda Jabar Bripka Ujang Ahmad Muzani,S.H melaksanakan Kegiatan memakmurkan Tempat Ibadah di Masjid Nurul Falah Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (18/4/2023) pagi.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Bripka Ujang selaku Pembina di Kelurahan Sindangkasih melaksanakan Shalat Shubuh berjamaah hingga memberikan Siraman Rohani Ramadhan Kuliah Shubuh kepada para jemaah atau warga.

Melalui kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara Polri dengan masyarakat.

Kegiatan ini sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H."tutur Ujang.

Dalam kuliah shubuhnya ia menyampaikan tentang kamtibmas. Antara lain mengajak para jamaah untuk proaktif dalam peran sertanya menjaga keamanan di lingkungan masyarakat."ungkapnya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Fiekry Adi Perdana mengatakan, Dengan kegiatan Memakmurkan Tempat Ibadah Bhabinkamtibmas atau Polri akan terjalinnya kemitraan dan kedekatan dengan masyarakat sehingga terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif.


Lalu, ia juga menuturkan Kegiatan memakmurkan tempat ibadah ini merupakan salah satu dari 11 program prioritas dan Dinamis Presisi Bapak Kapolres Majalengka,"imbuhnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top