BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Kapolsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar AKP Jaja Gardaja, S.H.  menghadiri rapat koordinasi Fasilitator Forum Konsultasi Publik (FKP) yang bertembat di Kantor Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Kamis (13/04/2023).

Rakoor ini dilaksanakan dalam rangka kelanjutan dari pendataan awal registrasi sosial ekonomi (Regsosek) tahun 2023, setelah selesai rakoor kemudian dilanjutkan silaturahmi Kamtibmas dengan Unsur Muspika membahas situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kadipaten Polres Majalengka supaya tetap aman dan kondusif.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H.  berpesan kepada masyarakat untuk selalu waspada juga terhadap bahayan gagguan kamtibmas, Polri mengajak masyarakat ikut serta membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif.

“Masyarakat juga harus selalu waspada terhadap bahaya kriminalitas dan gangguan kamtbimas lainnya dalam ranka memelihara Harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kadipaten Polres Majalengka”, tukasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Dede Sukmara

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top