BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Safari Ramadhan Jumat Keliling merupakan salah satu program Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka yang rutin dilaksanakan AKP Rudy Djunardi semenjak menjabat sebagai Kapolsek Sukahaji.

Tentunya kegiatan ini bertujuan menjadikan ajang silaturahmi antara Kapolsek dengan masyarakat Kecamatan Sukahaji dan sebagai wadah untuk penyampaian pesan-pesan Kamtibmas. Jumat (31/3/2023).

Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menuturkan, selain meningkatkan iman dan taqwa dalam menjalanjan ibadah, Program Safari Jumat Ramadhan Keliling ini merupakan salah satu upaya dari Polsek Sukahaji untuk bersilaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Dalam kegiatan ini banyak hal yang bisa disampaiakan, seperti mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan melalui bahkan memberikan problem solving atas masalah yang muncul di lingkungan tersebut”, tutur Kapolsek

Dengan Safari Jumat Keliling, pihaknya berharap tercipta komunikasi dua arah yakni TNI-Polri, Pemerintah Desa dan masyarakat untuk bersama-sama memelihara Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Sukahaji.

“Sinergi antara 3 Pilar dengan masyarakat sangat diperlukan, peran aktif masyarakat didukung dengan sikap responsif dari Unsur 3 Pilar akan sangat membantu dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif.” pungkas AKP Rudy Djunardi.

Ia mengingatkan kepada masyarakat agar di bulan Ramadhan ini kita bersama-sama meningkatkan kewaspadaan akan segala bentuk kriminalitas yang mungkin terjadi karena adanya kesempatan.


“Bila berangkat ke masjid jangan lupa mengunci rumah baik pintu maupun jendela serta memastikan kompor sudah dimatikan serta jangan membuat atau menggunakan petasan di bulan puasa ini,” himbaunya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top