Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi, bersama Kanit Binmas AIPDA Karyono melaksanakan kegiatan sambang dan binluh kepada Kelompok Tani Desa Pasirayu Kecamatan Sindang Wilayah hukum Polsek Sukahaji Kabupaten Majalengka, Sabtu (1/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek memberikan himbauan kamtibmas mengenai kerukanan antar warga untuk menciptakan keamanan di lingkungan dan mengingatkan cuaca yang saat ini sedang musim hujan agar warga lebih waspada dan berhati-hati dalam beraktifitas sehari-hari.

Selain kegiatan sambang sekaligus monitoring ketersediaan stok pupuk subsidi gudang hingga ke pengecer, hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya kelangkaan pupuk bersubsidi.

“Bhabinkamtibmas harus monitoring dan berupaya untuk menjamin pasokan pupuk bersubsidi bagi para petani di masing-masing desa, dengan harap tidak ada lagi istilah pupuk langka,” kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

Dalam kegiatan sambangnya di Toko Pertanian, menurutnya, untuk saat ini ketersediaan pupuk masih kurang namun Stok pupuk saat ini harus ditambah untuk kebutuhan petani dan sangat berharap kedepannya akan ditambah dari distributor sebagai antisipasi kelangkaan pupuk,terutama jenis pupuk Urea dan Phonska.

“Kami terus tingkatkan pengawasan terhadap penyaluran pupuk subsidi untuk mencegah kekurangan stok, Sekaligus kami ingin memastikan penyaluran pupuk betul-betul  sampai ke petani,” ucapnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top