BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
-  Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ps. Panit Samapta III Aiptu Agus Sri Wandono, S.H, Bhabinkamtibmas Bripka Kurdiyanto dan Bripka Harry menyambangi Warga Desa Kancana dan Warga Desa Cikijing Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Rabu (12/04/2023).

Kegiatan sambang ini merupakan salah satu Program prioritas Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. yaitu "Polisi Blusukan" dan akan menjadi rutinitas untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan deteksi dini dalam rangka pemeliharaan kamtibmas di wilkum Polsek Cikijing.

Kegiatan semacam ini juga termasuk salah satu sarana yang digunakan oleh anggota Polri demi terjalinnya keakraban atau kedekatan antara masyarakat dengan anggota Polisi," ucap Aiptu Agus.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, agar warga merasa dekat dengan Polri dan tidak merasakan adanya sekat sehingga warga akan lebih mudah berkolaborasi dengan anggota dan turut serta menjaga Kamtibmas di lingkungan serta akan mudah mendapatkan informasi guna untuk ditindak lanjuti,”


“Disamping itu, selain sambang warga dan mendengarkan aspirasi dari para warga, setiap anggota juga diminta untuk memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan serta mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi sewaktu-waktu dan dengan bersama-sama untuk menciptakan lingkungan yang aman." tambahnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top