BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Jajaran Kompi 4 Winong Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar dengan sigap menolong korban kecelakaan yang terjadi di depan gerbang Kampus ITB Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Kamis (27/4/23).

" Telah terjadi kecelakaan laka lantas di jalan Pantura Cirebon tepatnya di depan gerbang Kampus ITB," ujar Danki 4 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Iptu Jajang bersama anggotanya yang sedang patroli.

Jajang mengatakan melihat kejadian tersebut dengan sigap jajaran Kompi 4 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar menolong korban dan membawanya untuk mendapatkan pengobatan.


" Melihat kejadian tersebut kami langsung membawa korban dengan menggunakan mobil dinas ke RS terdekat," ucapnya kepada awak media.

Setelah mengevakuasi korban jajaran Kompi 4 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan pengaturan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan di kawasan jalur Pantura Cirebon. " Saat ini korban telah dirawat di RS dan kami juga telah mengamankan kendaraan yang digunakan," ujar Danki 4 Iptu Jajang.


Lanjut, Danki 4 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Iptu Jajang mengatakan bahwa tindakan tersebut dilakukan sebagai bentuk pelayanan dan rasa kemanusiaan untuk membantu sesama. " Sebagai seorang Polri sudah menjadi tugas kami bertindak cepat untuk menolong masyarakat," tutur Danki 4 Iptu Jajang. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top