Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Mengantisipasi kerawanan Kamtibmas pada malam takbiran Hari Raya Idul Fitri 1444H / 2023, Polres Majalengka bersama Unsur TNI, Dishub dan Sat Pol PP Kabupaten Majalengka menggelar Patroli Gabungan di Wilayah Kabupaten Majalengka, Jumat (21/4/2023).

Sebelum patroli digelar, terlebih dahulu dilaksanakan apel Kesiapan di Lapangan Apel Mapolres Majalengka, Dalam apel tersebut Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K diwakili oleh Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris memberikan arahan kepada peserta apel dan Pembagian tugas.

“Dengan hadirnya patroli gabungan ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan malam takbiran. Dan kita juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar menjaga Kamtibmas,” kata Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto.

Adapun rute yang dilalui rombongan patroli gabungan, yaitu, disepanjang jalan KH.Abdul Halim Majalengka,”sebutnya.

Dikatakannya, sasaran patroli adalah Konvoi Kendaraan mobil bak yang digunakan oleh masyarakat, Petasan dan masyarakat yang kumpul-kumpul jam 00.00 wib maupun tempat keramaian serta gangguan Kamtibmas di wilayah Kota Majalengka.

Kegiatan patroli malam takbiran juga dilaksanakan serentak di Polsek – Polsek Jajaran Polres Majalengka, untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas menjelang Idul Fitri 1444 H / 2023 M ini,”ungkapnya.


Kapolres menjelaskan malam takbiran di Kabupaten Majalengka Alhamdulillah, aman dan terkendali,”tutupnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top