BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon) -
Warga masyarakat gunung jati kecamatan gunung jati kabupaten Cirebon berbondong bondong mengikuti karnaval dan pawai obor dalam rangka takbir keliling menyambut hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah tahun 2023.

Pantauan awak media, Sabtu, (21/4/23) malam masyarakat sudah berkumpul di alun - alun gunung jati tepatnya di depan makam sunan gunung jati.

Warga masyarakat gunung jati bugis mengawal berjalannya kegiatan karnaval dan pawai obor dalam rangka takbir keliling menyambut hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023 hingga selesai, berjalan lancar dan sukses serta disambut sangat antusias menyaksikan dan mengikuti kegiatan karnaval dan pawai obor dalam rangka takbir keliling menyambut hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023.


Ditemui Wartawan E Satu Com disela sela kegiatan karnaval dan pawai obor, Bugis warga gunung jati mengatakan bahwa kegiatan karnaval dan pawai obor ini dalam rangka takbir keliling menyambut hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023 dan diikuti oleh mayoritas adalah warga masyarakat diwilayah gunung jati " Alhamdulillah karnaval dan pawai obor bisa digelar, saya bersyukur kepada Allah SWT karena warga masyarakat gunung jati berbondong bondong dan sangat antusias mengikuti karnaval dan pawai obor menyambut hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah tahun 2023 " katanya.

Terima kasih kepada warga masyarakat gunung jati yang sudah menyaksikan dan mengikuti karnaval dan pawai obor dalam rangka takbir keliling menyambut hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, ini menunjukan semangat kita dan In Syaah Allah kedepan terus kita laksanakan dan menjadi warisan yang harus dilestarikan " semoga kegiatan karnaval dan pawai obor menyambut hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah ini dapat memberikan manfaat untuk sekarang mau pun selanjutnya "ucapnya.

Takbir keliling Hari Raya Idul Fitri adalah langkah dan yang baik untuk memperbaiki ibadah dan menjemput berkah " semoga malam takbir keliling Hari Raya Idul Fitri ini kita semua sebagai hamba Allah dapat terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, semoga Allah SWT beri umur kita panjang, kesehatan, kekuatan, kemudahan, kelancaran rezeki dan selalu dalam lindungan nya serta meraih kesuksesan " harap Bugis.


Saya sebagai warga masyarakat gunung jati mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah guyup berpartisipasi menggelar acara karnaval dan pawai obor takbir keliling dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah " mudah mudahan acara ini menjadi syiar suka cita dan motivasi untuk melaksanakan takbir keliling Hari Raya Idul Fitri sesuai dengan apa yang kita harapkan " ungkapnya.

Tak ada gading yang tak retak, mohon maaf lahir dan bathin " saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah tahun 2023 " pungkas Bugis. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top