BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Kanit Binmas Polsek Maja Polres Majalengka Bripka Sahabudin menjalankan Program Dinamis Presisi dan 11 Program Prioritas Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K yaitu Ngobrol Bareng Masyarakat (Ngobrol Mas) bersama Kader PKK di Desa Sindangkerta Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka,pada Sabtu (29/4/2023).

Kegiatan ini bermanfaat guna meningkatkan hubungan baik dan silahturahmi antara Polisi dan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K melalui Kapolsek Maja IPTU Kennedy Joko Lelono mengatakan, dengan dilaksanakannya tatap muka dan pembinaan terhadap masyarakat oleh Kanit Binmas dapat menyerap masukan dan saran yang di sampaikan oleh masyarakat dan Polsek Maja Polres Majalengka berkewajiban untuk menindak lanjutinya” jelasnya.

“Demi Untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri khususnya Polsek Maja, akan Menindaklanjuti apa yang menjadi harapan warga di Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka”ujarnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top