BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -  Kegiatan Ngobrol Mas (Ngopi Bareng Polisi dan Masyarakat) merupakan Program Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto yang saat ini gencar dilakukan oleh personel Polri Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sumberjaya Polres Majalengka Bripka Rizky Riyadi dan Bripka Dani Arisandi menampung aspirasi masyarakat melalui Kegiatan Ngobrol Mas di Blok Selasa Desa Lojikobong Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka, pada Minggu (9/4/2023) malam.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menerima informasi dari masyarakat seputar Kamtibmas.

Tak Lupa, Bhabinkamtibmas juga memberikan pemahaman serta sosialisasi terkait dengan hukum sehingga masyarakat dapat lebih berhati-hati dalam mengambil suatu tindakan yang dapat melanggar hukum.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto SIK melalui Kapolsek Sumberjaya AKP Asep Rusmawan mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menjalin kemitraan antara Polisi dan masyarakat sehingga masyarakat akan lebih mudah menyampaikan aspirasinya terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada Polisi.” pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Dede Sukmara
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top