Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -  Sebagai bentuk kepedulian Polri, Kapolsek Sukahaji jajaran Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Rudy Djunardi menjenguk Ibu Susi yang sedang sakit, Senin (10/4/23).

Dalam kesempatannya Kapolsek Sukahaji Bersama Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas memberikan bantuan sembako kepada warga Desa Cikoneng Sdri.Susi yang sudah diamputasi kakinya karena Penyakit Gula Basah bertahun-tahun sampai diamputasi.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada Masyarakat.

“Tugas sebagai anggota Polri dalam memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan terhadap warga masyarakat yang membutuhkan, ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri kepada kepada warga,” kata Kapolsek.

Kapolsek menyampaikan, selain itu yang dilakukan tersebut menjadi suatu hal yang positif dalam rangka membangun sinergitas kemitraan Polisi dan Masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif, tambah Kapolsek.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolsek Sukahaji memberikan semangat dan motivasi kepada Ibu Susi dalam proses penyembuhan harus rutin dalam mengkonsumsi obat – obatan serta banyak beristirahat serta makan makanan yang bergizi.

“Diharapkan dengan kedatangannya tersebut, mampu memberikan semangat warga yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya,” harap Kapolsek Sukahaji.

Atas tindakan terpuji Kapolsek Sukahaji dalam menjenguk warga yang sedang menderita kesakitan, Ibu Susi mengucapkan banyak terima kasih apalagi sambil dibawakan buah tangan semoga barokah. Ucapnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Dede Sukmara
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top