BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -  Wakapolres Majalengka Polda Jabar Kompol Purdantono,S.I.K., M.I.K memimpin langsung Kegiatan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polri dan Laporan Kenaikan Pangkat ASN Polri Polres Majalengka TMT 01-04-2023 yang digelar di Lapangan Apel Polres Majalengka, Senin (10/4/2023).

Personil Yang naik pangkat adalah Ipda Usep Saepudin merupakan Kauryanmin Sat Intelkam Polres Majalengka sukses menyandang pangkat Pengabdian dari Aiptu menjadi Ipda.

Kenaikan pangkat pengabdian ini bukan tanpa alasan, namun telah melalui sejumlah petimbangan dan penilaian cukup ketat, diantaranya adalah telah mengabdi sedikitnya 34 tahun.

Selain anggota Polri, Sebanyak 13 orang ASN Polres Majalengka mendapatakan Kenaikan Pangkat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono,S.I.K.,M.I.K menyampaikan, kenaikan pangkat pengabdian di lingkungan Polri merupakan salah satu bagian dalam bidang binkar anggota yang mempunyai pengaruh langsung kepada anggota yang bersangkutan.

"Sejatinya pangkat pengabdian ini bukanlah hadiah atau hak dari setiap anggota polri yang dapat diterima secara otomatis"tuturnya.

Pada dasarnya merupakan penghargaan dari institusi kepada anggota yang memberikan prestasi, dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam tugas.


"Semoga dengan kenaikan pangkat ini bisa menjadi cambuk untuk anggota dalam meningkatkan kinerja pelayanan dalam menghadapi tugas kepolisian, karena semakin tinggi pangkat dan jabatan seseorang, maka semakin tinggi pula tanggung jawab yang di emban."tutup Kompol Bayu.

Kegiatan Korp Raport ini dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Majalengka, Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, Perwira dan Personil juga ASN Polres Majalengka.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Dede Sukmara
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top