BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Harry bersama Babinsa Sertu Sudarno melaksanakan monitoring pekan imunisasi nasional (PIN) polio di Desa Kancana, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Kamis (06/04/2023).

Kegiatan PIN polio ini bertujuan untuk memberikan perlindungan kesehatan bagi anak-anak usia di bawah lima tahun dari virus polio.

“Kami bersama Perangkat Desa dan UPTD Puskesmas Cikijing melaksanakan kegiatan imunisasi untuk memberikan perlindungan kesehatan kepada anak-anak di bawah lima tahun dari virus polio,” ujar Bripka Harry.

Selama kegiatan PIN polio, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing dan perangkat Desa Cikijing serta petugas kesehatan dari UPTD Puskesmas Cikijing melakukan pengecekan kesehatan dan memberikan imunisasi kepada anak-anak di bawah lima tahun yang belum mendapatkan imunisasi.

Bripka Harry mengatakan bahwa kegiatan PIN polio ini mendapat sambutan positif dari masyarakat Desa Kancana. “Masyarakat sangat antusias dan mendukung kegiatan ini karena mereka sadar pentingnya memberikan perlindungan kesehatan bagi anak-anak,” katanya.


Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, "Kegiatan pekan imunisasi nasional polio ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk mencapai target eliminasi virus polio."pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top