E satu.com (Cirebon) - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada pelaksanaan arus balik lebaran tahun 2023, Personel Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan penjagaan di Pos PAM Weru Plered kabupaten Cirebon, Kamis (27/4/23).

Tujuan dilaksanakan Pos PAM pengamanan adalah untuk memantau situasi Kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan arus mudik maupun arus balik lebaran 2023 di jalur Pantura Cirebon.

Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Bripka Abadiyat didampingi Brigadir Deli mengatakan bahwa sebagai anggota Kompi 1 Brimob Jabar sudah merupakan kewajiban memberikan rasa nyaman di tengah masyarakat.


Ia menjelaskan, bahwa tugas dan kewajiban keamanan perayaan hari raya Idul Fitri dan arus mudik maupun arus balik lebaran merupakan tanggung jawab bersama. Maka, peranan Brimob harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan negara.

" Kita sebagai anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar harus bisa memberikan rasa aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat apalagi dalam pelaksanaan mudik maupun arus balik lebaran tahun 2023, tentu dengan ikut serta secara aktif di Pos PAM yang ada di wilayah jalur Pantura Cirebon," ucapnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top