BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Guna memastikan kesiapan personel menyambut lebaran 2023, Daop 3 Cirebon menggelar Apel Pasukan Pengamanan Angkutan Lebaran di halaman Parkir Stasiun Cirebon, Jumat (14/4/23).

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 3 Cirebon telah menetapkan masa angkutan Lebaran 14 April sampai 2 Mei 2023.

Menurut Vice President Daerah 3 Cirebon, Takdir Santoso, kegiatan ini diikuti seluruh pekerja Kantor Daop 3 Cirebon, perwakilan dari posko - posko di stasiun, petugas pengamanan dari unsur internal KAI yakni Polsuska dan security, serta bantuan eksternal yaitu dari TNI, POLRI serta petugas tambahan / relawan dari masyarakat, Customer Service Mobile dan Komunitas Pencinta Kereta Api (RF) IRPS Korwil Cirebon dan RF KRD3.

" Kegiatan ini dimaksudkan untuk memastikan kesiapan seluruh personel pengamanan Angkutan Lebaran Tahun 2023 yang akan bertugas mulai 14 April 2023 hingga 2 Mei 2023," kata Takdir Santoso kepada awak media.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jasa kereta api, PT KAI Daop 3 Cirebon menyiapkan personel keamanan yang terdiri dari personel Polsuska 94, personel security 113, dan bantuan eksternal dari TNI/POLRI sebanyak 50 anggota.


Personel keamanan tersebut akan melakukan pengamanan di atas kereta api, stasiun, maupun secara mobile melakukan patroli di jalur kereta.

Obyek - Obyek penting lainnya juga tidak ketinggalan, seperti dipo lokomotif dan kereta api (KA). (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top