BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Ditengah bulan Suci Ramadhan tahun 2023 ini, Bhabinkamtibmas  Polsek Ligung Polres Majalengka Bripka Ali Hadad melaksanakan kegiatan sosial dengan menyumbangkan tenaganya bersama warga di desa binaannya untuk bekerja membangun toilet di Masjid Jami Al - Mujahidin Desa Ligung Kidul Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka. Senin (3/4/2023).

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Ligung AKP Diding Sunandi menyampaikan bahwa dirinya senantiasa selalu mengingatkan anggotanya terutama Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak pembinaan dan kehadiran Polri di tengah masyarakat agar senantiasa berperan aktif dalam semua kegiatan yang sifatnya membantu warga yang ada di wilayah binaanya masing - masing.

Selain itu, agar Melaksanakan pembinaan melalui kegiatan yang sifatnya gotong royong dan kemanusiaan, melaksanakan dengan hati yang tulus dan ikhlas sehingga apa yang kita lakukan ini menjadi ladang pahala dan ibadah dan bisa diterima dan memberikan manfaat yang besar untuk warga"ucap Diding.

Lebih lanjut Diding menambahkan, kegiatan sosial gotong royong yang dilaksanakan bersama warga masyarakat dalam membangun toilet masjid adalah wujud kepedulian Polri terhadap tempat - tempat ibadah terutama saat bulan suci Ramdhan seperti sekarang ini sehingga bisa segera digunakan dan memberikan manfaat yang besar bagi warga, dan utamanya adalah wujud hadirnya negara di tengah masyarakat.  


Pesan kamtibmas kepada warga tetap diberikan Bripka Ali kepada warga agar tetap menjaga situasi kamtibmas sehingga terciptanya kondusifitas di wilayah Ligung yang masuk di Wilkum Polsek Ligung," tutupnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top