BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
- Kasubgar 0614 Cirebon mayor Marinir  Irwansun  bersama satuannya turun langsung dalam pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran 2023 di titik simpul pertemuan arah jateng via Indramayu dan simpul arah Jakarta via palimanan di jalan Kalijaga Kota Cirebon. 

Pendirian Posko mudik Subgar 0614 bersama unsur masyarakat  baru pertama kali di musim mudik tahun 2023  ini. 

Kasubgar 0614 Cirebon mayor Marinir  Irwansun mengatakan Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat dalam musim mudik tahun ini agar masyarakat lebih nyaman dalam perjalanan ke kampung halaman, di Posko kami juga menyediakan fasilitas  ibu menyusui. Minuman segar. Makanan ringan dan pijat refleksi Gratis.Dan ini akan disediakan sampai arus balik ke arah jakarta.


Sementraa itu, Panglima Tinggi Laskar Agung Macan Ali Nuswntara, Prabu Diaz di lokasi yg sama, menyatakan rasa apresiasinya kepada Komando Garnizun Tap II Bandung yg memerintahkan Seluruh jajaran Sub Garnizun 0614 Cirebon, yang membuka Posko Peduli Mudik di Simpul Utama Pantura Pegambiran Cirebon, untuk membantu kenyamanan para pemudik yang melintasi Cirebon.

" Sebagai masyarakat, kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran Garnizun Cirebon yg membuka posko peduli mudik. Ini baru pertama kali dalam sejarah mudik," ujar Prabu Diaz yang didmpingi oleh Habib Soleh tokoh masyarkaat dari Panjunan Cirebon.


Lebih lanjut Mamo Prabu berharap, kedepan kepedulian seperti ini terus tumbuh dari berbagai institusi, walupun diluar tupoksi nya. Sebab masyarakat sangat butuh kepedulian semua jajaran pemerintahan maupun komponen potensi di masyarakat dalam kelancaran arus mudik dan arus balik yang sering terjadi kemacetan total karena kurangnya kepedulian terutama masyarakat lokal yang dilintasi. (pgh) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top