BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
-  Guna memperkuat ukhuwah Islamiah serta cipta kondisi selama Bulan Suci Ramadhan, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ka SPKT l Aipda Asep Nugroho bersama Bahabinkamtibmas Briptu Asep Indra melaksanakan Ibadah Shalat Subuh di Masjid Jamie Nurul Yakin Desa Sindang Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Rabu (12/04/2023).

Aipda Asep mengatakan kegiatan memakmurkan tempat ibadah ini dilaksanakan sebagai sarana silaturahmi dan upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Ibadah Shalat Subuh di wilayah hukum Polsek Cikijing.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan,"Kita laksanakan giat memakmurkan tempat ibadah melalui Shalat Subuh berjamaah bersama masyarakat, selain bentuk pengamanan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah shalat subuh, juga sebagai sarana untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.”

Pada kesempatan tersebut juga Aipda Asep Nugroho memberikan himbauan Kamtibmas kepada jemaah yang hadir.

“Tentunya kita berikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah shalat subuh agar tetap berwaspada dengan memastikan rumah dalam keadaan terkunci ketika keluar rumah”, tutur Aipda Asep Nugroho.

“Kami harapkan peran serta dari masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya masing-masing.” pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top