BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Guna memperkuat ukhuwah Islamiah dan cipta kondisi selama Bulan Suci Ramadhan, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar yang dipimpi. Oleh Panit Binmas Ipda Brigmono R, S.H, bersama Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono dan Briptu Asep Indra melaksanakan Ibadah Shalat Jum'at Keliling di Masjid Jami'Nurul Yakin Desa Sindang Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka.Jumat (7/04/2023).

Kegiatan Shalat Jumat Keliling ini juga merupakan Salah Satu Program Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.

Disaat dikonfirmasi, Ipda Brigmono mengatakan kegiatan Shalat Jum'at Keliling ini juga dilaksanakan sebagai sarana silaturahmi dan upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Ibadah Shalat Jum'at di wilayah hukum Polsek Cikijing."ujarnya.

Selain itu, Ipda Brigmono memberikan himbauan Kamtibmas kepada jemaah yang hadir.

“Tentunya kita berikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah shalat Jum'at agar tetap berwaspada dengan memastikan rumah dalam keadaan terkunci ketika keluar rumah”, tutur Ipda Brigmono.

“Kami harapkan peran serta dari masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya masing-masing”, pungkasnya.


Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan "Shalat Jum'at Keliling ini kita laksanakan selain bentuk pengamanan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah shalat Jum'at, juga sebagai sarana untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan kegiatan ini juga merupakan salah satu program prioritas Bapak Kapolres yakni memakmurkan tempat Ibadah."imbuhnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top