BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -  Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, Polsek Jatiwangi Polres Majalengka melaksanakan pengamanan gereja saat pelaksanaan Hari Raya Paskah salah satunya di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Jumat (7/4/2023).

Dengan adanya pengamanan polri diharapkan situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif sehingga rasa aman dan nyaman dapat dirasakan masyarakat khususnya umat Nasrani yang ada di wilayah Kecamatan jatiwangi.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Kompol H Kustadi, S.H., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya memerintahkan anggotanya untuk melakukan kegiatan Pengamanan sebagai upaya untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi disaat perayaan jumat agung.

“Saya perintahkan anggota untuk melakukan giat pengamanan Gereja di wilayah Kecamatan jatiwangi  jelang Hari Raya Paskah” katanya

“Yang jelas kita melaksanakan pencegahan terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polsek Kadipaten , dengan sasaran orang dan barang yang mencurigakan,” tambahnya


“Selain Gereja di wilayah Kecamatan jatiwangi, patroli juga menyasar jalan raya dan tempat keramaian dan daerah rawan lainnya sperti perumahanh yang ditinggal berlibur ” pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Dede Sukmara
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top