BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Wakapolres Majalengka KOMPOL Bayu Purdantono S.I.K.,M.I.K. didampingi Kabag Ren KOMPOL Cucu Supiar serta penanggung jawab quick wins dan operator program quick wins,bertempat di aula sindangkasih, Selasa (18/4/2023).

Point penting dalam implementasi program quick wins presisi TW-II 2023, peningkatan kepercayaan publik pada polri, meningkatkan untuk memperkuat implementasi kegiatan, meningkatan kegiatan sambang bhabinkamtibmas, berdasarkan dua survei opini publik secara konsisten terdapat tiga kegiatan yang paling tinggi dirasakan kebermanfaatannya boleh masyarakat.


Kegiatan baru yang berhubungan langsung dengan kualitas hidup masyarakat pada bulan ramadhan dan hari raya idul fitri, meningkatkan bahwa pada bulan ramadhan dan hari raya idul fitri tigkat penggunaan media sosial akan meningkat dengan drastis, oleh karena itu perlu atensi khusus pada pengawasan perilaku semua anggota di media sosial khususnya terkait peeilaku hidup mewah, perilaku arogan anggota dalam pelaksanaan tugas.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Kharyanto (yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top