BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)  - Bantuan sosial merupakan pemberian bantuan yang sifatnya tidak secara terus menerus dan selektif dalam bentuk uang/barang kepada masyarakat yang bertujuan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kodim 0614 Kota Cirebon dan Polres Cirebon Kota yang tergabung dalam Sinergitas TNI-Polri dan HDCI Cirebon, melaksanakan kegiatan pembagian bantuan sosial berupa sembako. Dengan titik star dari makodim 0614 Kota Cirebon. Jumat (14.04.23).


Dandim 0614 Kota Cirebon LETKOL INF. Robil Syaifullah yang memimpin giat bansos mengatakan, kegiatan pada hari ini merupakan kepedulian dari kami semua khususnya TNI-Polri dan HDCI Cirebon. Berupa melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako.

Sementara terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. melalui Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL Ahmat Troy Aprio, SH.S.I.K. mengatakan, sedikitnya bansos sebanyak 400 paket sembako telah dibagikan, berisi beras seberat 5 Kg, minyak goreng kemasan 1/2 liter, indomie 4 bungkus dan kerupuk satu bungkus sebagai wujud kepedulian untuk meringankan beban masyarakat.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut PJU Kodim 0614 Kota Cirebon, KBO Binmas Polres Cirebon Kota Iptu Sunardi, HDCI Kota Cirebon, perwakilan Bhabinkamtibmas 17 Orang dan Perwakilan Babinsa 20 Orang. Tutup kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : wandi
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top