Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
- Tak terasa bulan suci Ramadhan telah berjalan selama 12 hari, oleh karena itu Segenap Keluarga Besar  Pemerintah Desa Kalisapu Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan untuk seluruh umat muslim di Indonesia 1444 Hijriah / 2023.

" Kepada seluruh umat muslim di Indonesia dan masyarakat Desa Kalisapu, saya atas nama pribadi dan atas nama segenap keluarga besar Pemerintah Desa Kalisapu mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1444 Hijriyah. Semoga kita selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT " ujar Kuwu desa Kalisapu Suhana didampingi Sekdes Ferry, Senin (3/4/23).

" Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan dan ampunan. Semua umat muslim di seluruh dunia berlomba lomba untuk memperbanyak amal kebaikan seperti halnya membaca Al Qur'an, berdzikir dan melaksanakan sholat sunnah tarawih," lanjutnya.

" Berpuasa tidak hanya tentang menahan rasa lapar saja, namun kita juga harus berusaha menahan hawa nafsu agar tidak melakukan hal-hal yang akan membatalkan puasa " imbuhnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top