BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Program Bantuan Rumah Sejahtera Terpadu (RST) yang dilaksanakan oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Kelurahan Kaliwadas Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon dibawah kepimpinan Lurah Nining Alfiyah, S.Pt.

Tim dari Kemensos RI bersama pendamping PKH, Camat Sumber H. Teguh Supriyadi, Kasi Ekbang Kecamatan Sumber, Lurah Kaliwadas Nining Alfiyah dan Kasiekbangsos kelurahan Kaliwadas melaksanakan monitoring program bantuan RST ke penerima manfaat program tersebut.

Program ini telah berhasil mewujudkan hunian yang lebih layak bagi masyarakat sekaligus mengurangi rumah tidak layak huni yang ada di kelurahan Kaliwadas.


Saya sebagai Lurah Kaliwadas sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas telah direalisasikannya program RST dikelurahan Kaliwadas " Alhamdulillah untuk di kelurahan Kaliwadas ada 2 rumah penerima program RST untuk tahun 2023 dan saat ini pengerjaan telah selesai, hal ini jelas manfaatnya sangat dirasakan oleh para penerima program RST sehingga nantinya rumah mereka menjadi lebih nyaman " ucap Lurah Kaliwadas Nining Alfiyah saat ditemui awak media, Senin (3/4/23).

Bantuan ini sangat berharga bagi warga kami yang memang layak menerimanya dan tentu harapan saya sebagai Lurah Kaliwadas, bantuan seperti ini ataupun bantuan bantuan lainnya mudah mudahan dapat masuk, disalurkan dan direalisasikan dikelurahan Kaliwadas, sungguh berbagai bantuan sangat membantu sekali " ungkapnya.


Menurut Lurah Nining Alfiyah, program ini sangat pro rakyat dan dampaknya benar benar dirasakan langsung oleh masyarakat penerima " Alhamdulillah tahapan pelaksanaannya berjalan lancar dan tepat sasaran sesuai harapan semua pihak terutama harapan warga penerima manfaat " katanya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top