E satu.com (Majalengka) - Wujud kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas kepolisian, Anggota Polres Majalengka rutin melaksanakan Apel pagi, bertempat dilapangan Halaman Kantor Satfung masing masing, Kamis (13/04/2023).

Seperti biasa Personil Propam Polres Majalengka melakukan absensi kehadiran anggota sebagai upaya untuk menertibkan dan mendislipinkan anggota sebelum mengawali tugas pada hari ini ” Ucap AKP Sarjiyo selaku Kasi Propam.

Pengawasan anggota pada pelaksanaan apel pagi dengan melakukan absensi, “guna mengetahui kehadiran dan meningkatkan disiplin personil, serta kesiapan Personil untuk melayani warga masyarakat, pengawasan pelaksanaan tugas personil termasuk pelaksanaan apel merupakan kewajibannya dan harus ditaati oleh seluruh anggota untuk megetahui kehadiran dan meningkatkan disiplin anggota.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kasi Propam AKP Sarjiyo mengatakan Kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap pelaksanakan Apel pagi untuk memperhatikan kehadiran Personil, ungkap AKP Sarjiyo.

“Kepada anggota bahwa tidak hanya terkait jam masuk dan pulang kerja saja tetapi bagaimana kedisiplinan anggota kita bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat serta bertanggung jawab pada pekerjaan sesuai job discription masing masing anggota,” pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Priyatno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top