E satu.com (Majalengka)
- Mewakili Bapak Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K, Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono,S.I.K.,M.I.K menghadiri Kegiatan Gelar Pangan Murah (GPN) dan Bazzar Peduli Ramadhan 1444 H/2023 M Tingkat Kabupaten Majalengka yang bertempat di Lapangan GGM Jalan KH.Abdul Halim Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Kamis (13/4/2023).

Kegiatan Gelar Pangan Murah dan Bazzar Peduli Ramadhan tingkat Kabupaten Majalengka ini mengusung tema "Bangkit Bersama Pasca Pamdemi Pulihkan Perekonomian" yang dibuka langsung oleh Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi,M.Mpd.

Bupati Majalengka dalam kesempatan itu memberikan bantuan sosial secara Simbolis kepada Abang becak, lansia dan juru parkir.

Bupati Majalengka Dr H.Karna Sobahi,M.Mpd menyampaikan Kegiatan Bazar ini dilakukan dalam menjawab tuntutan Masyarakat sekaligus dalam rangka mengendalikan inflasi daerah sesuai arahan Dari Presiden RI serta bisa menjamin ketersediaan bahan Pokok dan Harga bahan pokok yang stabil khususnya dalam menghadapi Idul Fitri,"pungkasnya.


"TP PKK dan Dharma wanita telah melakukan Kegiatan gelar Pangan Murah ini bekerjasama dengan berbagai stakeholder terkait karena kebutuhan Bahan poko dalam menghadapi Idul Fitri ini lebih meningkat",ungkapnya.

" Kami dari Pemerintah daerah Kabupaten Majalengka telah melakukan monitoring untuk menyiapkan ketersediaan bahan Pokok bagi Masyarakat Majalengka tetap terpenuhi,"tandasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Priyatno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top