BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Kepolisian Resor (Polres) Majalengka hadir dalam pengamanan Kegiatan Gelar Pangan Murah (GPM) dan Bazzar Peduli Ramadhan 1444 H / 2023 M yang berlangsung di Lapangan GGM Kabupaten Majalengka, Kamis (13/4/2023).

Pengamanan Kegiatan Gelar Pangan Murah (GPM) dan Bazzar Peduli Ramadhan ini bertujuan untuk mendukung situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif selama kegiatab di lokasi tersebut berlangsung.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kasat Samapta Polres Majalengka IPTU Adam R Hidayat menuturkan, antusiasme masyarakat dalam berbelanja meningkat guna memenuhi kebutuhan bahan pokok selama Ramdhan dan Idul Fitri 1444 H.

"Harga jual lebih murah dari harga pasaran, itu sebabnya Gelar Pangan Murah dan Bazzar Peduli Ramadhan diserbu pembeli. Kepolisian hadir guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang datang berbelanja," ujarnya.

Kepada masyarakat diimbau tertib dan tidak berdesak-desakan.  Demikian pula saat selesai dari berbelanja diingatkan agar mereka hati-hati selama perjalanan pulang.


Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi,M.Mpd, bersama unsur Forkopimda Majalengka, Anggota DPR RI, Para Kepala OPD, Para Camat dan tamu undangan lainnya.

"Kami akan terus mendukung upaya pemerintah Kabupaten Majalengka dalam pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat melalui agenda pengamanan seperti sekarang ini," kata Iptu Adam R Hidayat.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Priyatno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top