Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam mewudkan Kamtibmas yang kondusif, Jajaran Sat Samapta Polres Majalengka Polda Jabar menggelar Patroli Shubuh di wilayah Hukum Polres Majalengka, Jumat (14/4/2023) pagi.

Patroli shubuh ini dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Majalengka IPTU Adam Rohmat Hidayat bersama anggota raimas sat samapta Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kasat Samapta Polres Majalengka IPTU Adam Rohmat Hidayat mengatakan,  bahwa kegiatan ini sebagai upaya preventif dalam mencegah gangguan kamtibmas terutama perang sarung dan juga petasan.

“Kita laksanakan pemantauan lokasi yang disinyalir rawan permainan petasan dan juga perang sarung. Kita juga imbau para pemuda untuk tidak ikut dalam aksi tersebut,” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan, pihaknya akan berusaha ekstra untuk menciptakan keamanan di wilayah hukum Polres Majalengka selama bulan Ramadhan ini."ungkapnya.

 “Kita akan bekerja ekstra di bulan Ramadhan ini untuk memberikan kenyamanan dan keamanan warga masyarakat dalam menunaikan ibadah puasa,” imbuhnya.


Adam juga berharap, dengan kehadiran pihaknya dalam setiap kegiatan Kepolisian hadir di tengah masyarakat untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka ini,"harapnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top