Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Aiptu Asep Parlan selaku PS. Kanit Provos Polsek Cirebon Utbar Polres Cirebon Kota (Ciko) implementasikan Program Polisi RW Sebagai upaya mendekatkan antara Polisi dengan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Asep Parlan yang ditugaskan sebagai Polisi RW. 04 Kelurahan Kebon Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon melakukan silaturahmi dengan warga RT. 03 didampingi anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Baru Bripka Solih. Kamis (25.05.2023)

Pada kesempatan yang sama, dirinya turut mensosialisasikan beberapa program unggulan Polisi RW untuk menciptakan kondusifitas di wilayah.

Selain itu, sejumlah pesan kamtibmas lainnya tentang kepatuhan masyarakat terhadap peran aktif dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya sebagai salah satu langkah dalam menjaga kondusifitas di kampung halamannya.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH., S.IK., M.H melalui Kapolsek Cirebon Utbar AKP Iwan Gunawan, SH mengatakan yang dilakukan Aiptu Asep Parlan sebagai implementasi kegiatan pada program unggulan Polisi RW untuk mendekatkan antara Polisi dengan masyarakat sekaligus sebagai upaya dalam memelihara situasi kamtibmas di wilayah. Salah satunya adalah sebagai deteksi dini serta penyerapan informasi mengenai situasi kamtibmas yang terjadi di lingkungan masyarakat. Ujar Kapolres Ciko

Sementara ditambahkan Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH.,MH mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga kamtibmas di wilayah hukum umumnya Polres Cirebon Kota tetap terpelihara,”tutup Iptu Ngatidja, SH, MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top