Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar telah menggelar kegiatan Program Quick Wins Presisi dengan tema "Perbaikan Interaksi Polisi dengan Masyarakat di Jalan atau Area Publik".

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Lemahwungkuk, Iptu Wawan Hermawan, SH, yang bertanggung jawab atas pelaksanaan tersebut. Kamis (25.5.23)

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH, menyatakan bahwa anggota Polsek Lemahwungkuk telah melaksanakan kegiatan ini dengan menempatkan personel Polri pada jam-jam sibuk masyarakat. Tujuan utamanya adalah untuk memastikan keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas, terutama di titik-titik rawan macet di sekitar sekolah-sekolah dan tempat-tempat kegiatan masyarakat yang rawan kejahatan atau premanisme.

Lanjut Ariek Indra Sentanu "Dalam pelaksanaan kegiatan ini, personel Polsek Lemahwungkuk berada di beberapa lokasi strategis, antara lain di depan Sekolah Santa Maria Jl Sisingamangaraja, Pertigaan Pom Bensin Cangkol, depan SD Kesunean, dan Pertigaan Pronggol. Selama kegiatan berlangsung, situasi di lokasi-lokasi tersebut tetap aman dan kondusif". Ucapnya melalui Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, SH.MH, 

Diharapkan melalui kegiatan ini, interaksi antara polisi dan masyarakat dapat ditingkatkan sehingga tercipta rasa saling percaya dan kerjasama yang baik untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan jalan atau area publik.

Polres Ciko terus berkomitmen untuk melaksanakan program-program yang mendukung terciptanya keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat. Dengan adanya kegiatan Quick Wins Presisi ini, diharapkan hubungan antara polisi dan masyarakat semakin erat, serta tercipta lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga Cirebon Kota. Pungkas Iptu Ngatidja.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top