BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Anggota Kompi 4 Winong Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar meningkatkan patroli dan pengamanan terutama di obyek wisata dan tempat keramaian Kabupaten Cirebon. Hal itu dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Tujuannya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi warga yang sedang melakukan kunjungan di wisata bersama keluarga.

Selain itu juga untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap tindak kriminalitas.

Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Brigadir M. Refi Raga Ifan, SH mengatakan jumlah pengunjung wisata meningkat signifikan.

" Sejumlah personel Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan patroli sekaligus pengamanan pada tempat wisata," kata brigadir M. Refi kepada awak media, kamis (4/5/23).


Dia menyampaikan bahwa kehadiran anggota patroli tersebut untuk menciptakan perasaan aman dan nyaman kepada para wisatawan.

" Sesuai dengan tupoksinya, bahwa Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat tentunya harus bermanfaat bagi lingkungan sekitar," tandasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top