Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon bersyukur sinergitas dengan Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Cirebon terus terjaga. Sinergi ini penting karena menjadi salah satu syarat utama dalam menjaga kondusivitas Kota Cirebon, khususnya di perairan laut Cirebon.

Hal itu disampaikan Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, S.H., saat menghadiri pisah sambut Komandan Lanal Cirebon dan Komandan Tim Intel Lantamal III, di Grage Grand Business Hotel Cirebon, Kamis (4/5/2023).

“Sinergitas dan kolaborasi yang selama ini telah terjalin semoga dapat tetap terjaga,” kata Azis.

Menurut Azis, menjaga kondusivitas sangat penting. Sebab, dengan situasi yang kondusif, maka akan tercipta kehidupan yang nyaman, tenteram, dan aman bagi masyarakat Kota Cirebon. Hal tersebut juga akan berdampak pada peningkatan kualitas hidup dan kegiatan sosial-ekonomi.

“Rasa aman dan nyaman berdampak luas bagi masyarakat Kota Cirebon. Itu yang kami harapkan,” ujarnya.


Pemda Kota Cirebon mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Ainul Muslimin, S.E., M.M., M.Tr.Hanla., dan Komandan Tim Intel Lantamal III, Letkol Laut (E) Arsyam Wahid, S.T., M.Tr.Hanla., M.M., atas dedikasi, sinergi, dan kolaborasi selama bertugas di Cirebon.

“Kami memiliki kesan yang sangat baik kepada keduanya. Beliau selalu dapat bersinergi bersama Pemda Kota Cirebon,” kata Azis.

Pihaknya juga berharap kepada pejabat baru Danlanal Cirebon, Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E., D.W.C., M.Sos., dan Komandan Tim Intel Lantamal III, Letkol Laut (P) Harwoko Aji, M.Tr. Opsla., untuk bisa melanjutkan estafet kepemimpinan sebelumnya.


“Kami berharap kinerja yang baik dan berkelanjutan akan menjadi inspirasi untuk tetap bersinergi dengan Pemda Kota Cirebon,” tutur Azis.

Menurut Azis, pergantian pejabat adalah suatu dinamika organisasi dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam upaya memperkaya pengalaman tugas, memperluas wawasan dan pengetahuan. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top