BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ps. Panit Lantas Aiptu Ade Deni H, secara rutin dan terjadwal melaksanakan Pengaturan Lalin di daerah rawan kemacetan di wilayah Cikijing Kabupaten Majalengka. Senin (15/05/2023).

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H memerintahkan kepada seluruh personil dan Jajaran agar di pagi hari melakukan pengaturan lalin pagi dilaksanakan dengan ikhlas, disiplin dan penuh rasa tanggung jawab.

Kapolsek Cikijing telah memploting anggota di tempat-tempat yang memerlukan kehadiran Polri untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas salah satunya di Pertigaan Pasar Cikijing.

“Adapun Pelaksanaan pengaturan bagi pengguna jalan, di tempat-tempat tersebut arus lalu lintas sangat padat khususnya pagi hari,” ujar Kapolsek Cikijing.

“Apa yang kita lakukan ini pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masayarakat, terutama pada pengaturan arus lalu lintas di pagi hari. Karena kita hadir untuk mengayomi masyarakat,” pangkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top